Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Bahasa Dan Sastra arab Tahun 2018/2019 “Kabinet Al- Fattah”

Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Bahasa dan Sastra Arab (HMPS BSA) Fakultas Agama Islam (FAI) di Universitas Ahmad Dahlan (UAD) yang telah terpilih di gelar pada Senin (12/03/2018). Wakil dekan FAI, Dr Rika Astari, M.A. telah melantik sebanyak 37 orang pengurus baru di aula Islami Center lantai 1 .
Suasana khidmat terasa sejak dilantunkan ayat suci al-qur’an untuk mengawali acara yang dimulai pada pukul 16.00 WIB. Pelantikan ini terlaksana sesuai dengan SK nomer 003-KEP/XI-1/D/UAD-III/2018 tentang pengesahan pengurus HMPS BSA Fakultas Agama Islam Universitas Ahmad Dahlan periode 2018/2019, usai mengcuap janji pengurus secara serentak ketua HMPS, Aiman menandatangani berkas janji pengurus di hadapan para hadirin pelantikan
Dr Rika Astari, M.A. dalam sambutannya menyampaikan bahwa sejak pelantikan ini pengurus terpilih harus menjalanka amanah sebaik mungkin dalam berorganisasi “Organisasi bukan hanya ajang mencari kepopuleran, melainkan tujuan dari berorganisasi adalah melatih skill leadership sehingga siap menjadi agen perubahan ketika nanti terjun masyarakat ”, ujarnya.
Hadirin yang turut diundang dalam acara ini yakni ada beberapa dosen dan kepala prodi di FAI, perwakilan BEM UAD serta ada perwakilan setiap kelas.Tepat pukul 20.00 WIB acara ini di tutup dengan doa bersama. (ftmh)